Polisi kembali rekonstruksi kasus penembakan pesawat Trigana

penyidik polda papua, kamis, kembali mengerjakan rekonstruksi terhadap angka penembakan pesawat trigana pada mulia, ibu kota kabupaten puncak jaya.

rekontruksi dan dikawal ketat anggota polisi itu menyertakan yonggor talenggen, dilaksanakan dalam kurang lebih bandara sentani, kabupaten jayapura.

penembakan pesawat bidang twin otter milik trigana tersebut menewaskan salah Satu penumpangnya yaitu lerion kogoya yang berusaha selama salah Satu penerbitan lokal.

kasus penembakan pesawat trigana yang sebelumnya terbang daripada nabire tersebut terjadi 8 april yang menyebabkan pesawat lain enggan menerima rute ke mulia.

Informasi Lainnya:

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta mengakui, ketika ini telah sedang dilaksanakan rekonstruksi jumlah penembakan pesawat trigana.

dikatakan, sebelumnya penyidik juga sudah menggarap rekonstruksi jumlah penembakan anggota brimob dengan pelaku yonggor talenggen.

rekonstruksi angka penembakan anggota brimob tersebut diselenggarakan di ruas jalan angkasa-pasir dua, kota jayapura.

sedangkan jumlah penembakan pesawat trigana dilakukan di bandara sentani, katanya.

yonggor talenggen sendiri pada penyidik telah mengaku ikut ikut serta pada kedua insiden yang terjadi di kabupaten puncak jaya dalam lalu.