Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar yang tergelincir dalam bandara ngurah rai bali dan masuk ke perairan bibir pantai dekat bandara sabtu sore, dilaporkan patah dalam bagian belakangnya.

tidak banyak korban jiwa di musibah yang terjadi di pukul 15.35 wita itu sebab seluruh penumpang berhasil dievakuasi.

sampai saat ini seperempat pihak pesawat tersebut mengapung dalam laut. petugas kepolisian daerah bali berupaya memberikan pertolongan pada para penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan kiranya pesawat tersebut mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Salah satu bayi, dan tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes daripada bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas tersebut membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Salah satu bayi, juga tujuh awak.

pesawat tersebut terserah landas dari bandara hussein sastranegara pukul 12.48 wib. namun saat akan mendarat selama bandara ngurah rai, pesawat itu tergelincir di ujung barat landasan yang berada selama perairan laut pantai kuta.

saat ini pada pada pesawat telah tidak ada dulu Salah satu pun penumpang serta awak. seluruh sudah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, juga nelayan sekitar, papar kapolda.