Bocoran ucapan kasar Presiden Uruguay jadi gosip hangat

presiden uruguay jose mujica konon maka sangat malu sesudah ucapan kasarnya bocor pada mikrofon.

afp mengutip media setempat dan mencatat bahwa sang presiden bicara tak baik tentang presiden argentina cristina kirchner dan mantan suaminya.

perempunan tua jahanam ini lebih buruk dibandingkan suaminya yang juling itu, papar mujica saat berbicara melalui suara pelan pada pejabat yang lain saat memulai jumpa pers.

rekaman ucapan itu dimuat dalam situs web koran el observador. ketika berbicara, mujica tidak sadar kiranya mikrofon telah menyala, tulis koran itu.

Informasi Lainnya:

rekaman dan dimuat pada situs tempat el observador telah bagus kunjungan pemakai online selama angka bersejarah, itulah menurut manajer konten digital laman itu.

komentar mujica dengan cepat merupakan perbincangan ramai di media sosial.

dalam waktu Satu produk, mujica menyampaikan terhadap koran versi daring la republica bahwa ia tak berbicara atau menyebut hal tak terpengaruh tentang argentina dan karena tersebut tidak hendak menyerahkan klarifikasi.

mujica (77 tahun) merupakan mantan gerilyawan dan mulai menjabat sebagai presiden uruguay selama tahun 2010.

nestor kirchner sudah menjabat untuk presiden argentina daripada tahun 2004 sampai 2007. isterinya, cristina, menggantikan dia dalam posisi itu dan terpilih tinggal untuk presiden argentina dalam tahun 2011.

nestor kirchner meninggal karena serangan jantung di tahun 2010.