Jenazah pilot AS ditemukan di pohon

tim pencari dan penyelamat dalam pedesaan tennessee amerika serikat (as), menemukan jenazah asli pria pilot dan jatuh dari ketinggian 2.500 kaki sesudah penutup kokpit pesawatnya terbuka.

mereka mendapatkan dia selama pohon, tidak jauh dari jalan raya, sekitar setengah mil dari kantor relawan pemadam, tutur bob gault, juru bicara kantor sheriff`s bradley county, sabtu waktu setempat (minggu wib).

gault menungkapkan, ia mesti menunggu hingga national transportation safety board melaksanakan penyelidikan sebelum mengkonfirmasi catatan bahwa pria tersebut tidak memakai sabuk keselamatan dan pesawat tersebut sudah menukik ketika kasus terjadi, jumat sore (29/3).

personel gawat darurat dari bradley county juga Satu helikopter tennessee highway patrol dikerahkan untuk menggarap pencarian laki-laki yang hilang sesudah ko-pilotnya tidak bisa menerbangkan pesawat tinggal ke collegedale municipal airport setelah kasus tersebut, tutur gault.

Lainnya: Wisata Pulau Tidung - Wisata Pulau Tidung - Wisata Pulau Tidung - Wisata Pulau Tidung

menurut laporan setempat, pria yang tewas itu adalah pilot berpengalaman yang tengah dilatih supaya menerbangkan pesawat dan baru dibelinya belum berlarut ini.

gault menungkapkan pesawat bermesin tunggal tersebut meninggalkan collegedale municipal airport, tidak keliru dalam luar chattanooga antara pukul 15.00 juga 16.00 masa setempat di jumat. mereka menggarap penerbangan selama wilayah udara bradley county selatan, daerah pedesaan melalui ada pertanian dan sempit warga.

ada dua pilot dalam pada pesawat. pada Salah satu ketika dalam perbangan mereka, penutup pesawat tak berfungsi serta, resikonya, salah seorang pilot terlempar ke luar pesawat, ujarnya.

upaya pencarian dibandingkan udara juga darat tidak berhasil dalam jumat malam dan dilanjutkan dalam sabtu pagi. gault menyampaikan sebab mayat laki-laki tersebut berada dalam barisan pohon, barangkali itu lah dan menyebabkan dia tak bisa ditemukan dibandingkan udara.

namun, pilot yang ikut serta pada kasus tersebut belum disiarkan. betul pekerja pada bandar udara dan tak ingin dikenalkan jatidirinya menyampaikan, kedua pria itu merupakan pilot dan berpengalaman juga pihak yang amat baik.