Pemimpin Venezuela: oposisi akan padamkan listrik

presiden akan tetapi venezuela nicolas maduro, kamis, menuduh oposisi berencana supaya menyabotase jaringan listrik nasional dan mau mengakibatkan pemadaman menjelang pemilihan publik 14 april supaya mencari pengganti hugo chavez.

maduro, dan menghadapi pemimpin oposisi henrique capriles di kampanye dan kian hari makin pahit, mengatakan hendak mendesak angkatan bersenjata dan rakyat venezuela untuk turun ke jalan jika listrik negara itu dipadamkan.

saya akan mengingatkan berbagai bangsa mengenai hal ini. mereka mengorganisir pemadaman litrik umum, orang-orang dan tak bertanggung jawab pada pihak kanan, papar pengganti dan ditunjuk segera dengan chavez itu dalam sebuah aksi di negara pihak tengah cojedes.

maduro menyampaikan ia memecat pimpinan lokal perusahaan listrik nasional selama negara bagian aragua, rabu malam, setelah listrik padam pada kawasan buruh, meskipun tidak banyak alasan teknis pemadaman listrik itu.

Informasi Lainnya:

kami tengah menyelidiki juga seluruh pegawai pemerintah yang berencana melawan rakyat ingin ditahan, ujarnya, menambahkan kiranya pemadaman listrik dilaporkan terjadi selama caracas.

sejumlah pihak daripada venezuela dan kaya minyak tetap mengalami pemadaman listrik rutin, permasalahan yang digunakan capriles agar mengkritik pemerintah sosialis dan dipimpin chavez pada 14 tahun hingga kematiannya di tanggal 5 maret kemarin.

maduro bersumpah supaya mengatakan sebuah rencana selama akhir april agar merombak kondisi jaringan listrik negara tersebut, dan mengalami kerusakan utama tiga tahun 2012.

afp melaporkan, pemimpin sementara itu mengatakan plot untuk mengakibatkan pemadaman listrik adalah pihak daripada perang ekonomi daripada grup borjuis pada pemerintahnya.

sekarang dan tidak terduga (capricious), kata maduro, mengacu pada capriles, mengumumkan pemadaman ... mereka merencanakannya.