Korban KM Karya Indah jadi 23 jiwa

korban meninggal akibat tenggelamnya km karya indah selama 17 april dalam sungai mahakam tepatnya selama kelurahan harapan baru, kecamatan loa janan, samarinda, kalimantan timur, merupakan 23 pihak, meyyusul di sabtu malam kurang lebih pukul 19. 30 wita ditemukan Satu jenazah.

satu jenazah dan diduga penumpang km karya indah dan selama ini dilaporkan hilang berhasil ditemukan. jenazah berjenis kelamin pria itu ditemukan sabtu malam kurang lebih pukul 19. 30 wita di kawasan sungai kunjang, tidak jauh daripada penghubung mahakam, ungkap kepala badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) provinsi kaltim, wahyu widhi heranata, dihubungi daripada samarinda, minggu dinihari.

jenazah yang mempunyai ciri-ciri persis salah Salah satu penumpang km karya indah dan dinyatakan hilang bernama h. bari tersebut lanjut wahyu widhi heranata langsung dievakuasi ke rsud aw. sjahranie samarinda supaya diidentifikasi.

dengan ditemukannya jenazah tersebut dengan begini 23 penumpang km karya indah yang dilaporkan hilang telah ditemukan dalam kondisi tewas, sementara 21 yang lain selamat.

Informasi Lainnya:

km karya indah, yang mengangkut pekerja untuk perusahaan pengolahan kayu pt kalamur, tenggelam di sungai mahakam tepatnya sekitar 50 meter daripada dermaga loa janan, kelurahan harapan baru, kecamatan loa janan, samarinda, selama rabu (17/4) sekitar jam 18. 15 wita.