SBY-Boediono mendarat di Pantai Banongan

presiden susilo bambang yudhoyono serta wakil presiden boediono jumat pagi dengan mencari kendaraan amphibi lvt-7 mendarat di pantai banongan, situbondo.

pendaratan dengan mencari kendaraan amphibi itu adalah salah Satu rangkaian peninjauan presiden juga wapres di rangka latihan gabungan tni 2013.

di kawasan pantai banongan, presiden akan menyaksikan operasi serbuan amphibi, operasi serbuan lintas udara juga penembakan yang dilaksanakan dengan artileri medan marinir rm 70 grade 105 mm.

presiden serta wapres juga mau menyaksikan pelatihan pendahuluan kogaslatgap 1 btp marinir juga kompi mekanis batalyon 203 kodam jaya, operasi lawan udara offensive, pelatihan menembak armada medan, tembak gerak satuan tank yon kav 8 scorpion, tembakan pertahanan udara dan mobile udara 514 rider.

Informasi Lainnya:

pada siang harinya usai sholat jumat, presiden serta ibu negara akan makan siang bersama 1.500 prajurit dan mengikuti pelatihan gabungan.

latihan gabungan tni 2013 berlangsung dalam 20 hari dan diikuti 13.294.

pada rabu (2/5) malam presiden bermalam pada kri makassar melalui nomor lambung 590 dan wapres di kri surabaya 591 berangkat daripada dermaga ujung surabaya.