Polisi tangkap tersangka penyandang dana penembakan di Aceh

aparat polresta banda aceh menangkap benar laki-laki diduga sebagai penyandang dana di penampilan penembakan dan mendorong tewasnya kader partai nasional aceh selama kabupaten pidie.

kapolresta banda aceh kombes (pol) moffan membenarkan penampilan penangkapan terhadap bt (42) pada salah Salah satu loket mobil penumpang dalam banda aceh, kamis kurang lebih pukul 18.00 wib.

kami cuma menggarap penangkapan atas info dan diberikan polres pidie.kami hanya membantu polres pidie, kata kapolresta banda aceh menambahkan.

seperti diberitakan sebelumnya, ketua satgas pna pidie muhammad bin zainal abidin (35) tewas ditembak pihak tak diketahui di kawasan gampong (desa) blang beureueh, kecamatan mutiara kabupaten pidie, aceh, jumat sekitar jam 07.00 wib.

Informasi Lainnya:

korban ditemukan tidak bernyawa lagi pada sungai bersama mobilnya serta dijasadnya serta terkandung luka tembak.

selanjutnya pada senin (29/4), tim gabungan polres pidie serta satuan reskrim polda aceh menjerat dua orang yang diduga sebagai penembak muhammad bin zainal abidin alias cekgu.

namun pihak kepolisian setempat menyebutkan hasil penyelidikan tetapi kiranya penembakan itu dilatari masalah sabu dan tidak ada unsur politik.

kapolresta banda aceh kombes (pol) moffan mengajarkan, pihaknya menggarap pengintaian pada tersangka dalam dua hari, sebelum penangkapan.

selanjutnya, tersangka yang diduga untuk penyandang dana dalam aksi penembakan kader pna itu ingin dibawa ke mapolres pidie, di kota sigli serta sekitar 120 kilometer timur kota banda aceh.