Hatta: mental pegawai pajak perlu dibina

pelaksana tugas menteri keuangan hatta rajasa menyatakan usah pembinaan mental juga spiritual pada pegawai direktorat jenderal pajak untuk tak melakukan penyelewengan dan merugikan keuangan negara.

kita harus mengerjakan reformasi, selama konteks luas reformasi mental dan spiritual, karena jika spiritualnya kuat tak hingga seperti itu, ujarnya di jakarta, rabu, sehubungan kpk tinggal menjerat penyidik pajak.

penyidik kpk kembali menangkap benar penyidik pajak dan diduga melayani suap daripada wajib pajak pada jakarta juga dua orang yang berasal daripada wilayah sumatera utara mengenai dugaan penyuapan pada penyelenggara negara.

hatta menungkapkan tindakan disiplin dan harus diupayakan di sistem reformasi birokrasi supaya upaya penyalahgunaan wewenang dan diselenggarakan pegawai pajak selama waktu yang akan datang, tak tinggal terjadi.

Informasi Lainnya:

disiplin penting pada mengerjakan reformasi, ujarnya.

hatta menyerahkan apresiasi kepada penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) dan kembali menangkap oknum pegawai pajak, dan diduga melayani suap dari wajib pajak, karena upaya penyelewengan tersebut harus mencari aksi tegas.

tentu setiap pelanggaran terlebih terindikasi tindak korupsi harus ditindak tegas, ujarnya.