Anggota TNI korban penganiayaan masih dirawat di rumah sakit

anggota tni ad batalyon infrantri 403 wirasada pratista, sleman, yogyakarta, praka bathasar lermatan, dan dianiaya sekelompok pemuda selama minggu, kini masih dirawat pada rumah sakit tentara soedjono magelang, jawa sedang.

praka bathasar bersama rekannya praka silvester tawurutubun dianiaya pada suatu minimarket pada jalan seturan, babarsari, catur tunggal, depok, sleman, yogyakarta.

bathasar mengalami patah tulang hidung, pipi kanan memar, juga sobek di lengan kiri diduga akibat terkena senjata tajam, sedangkan silvester hanya luka lecet selama ibu jari sebelah kiri.

korban tampak bagus juga telah bisa berjalan dan berbicara dengan lancar, sekalipun baru diinfus serta menjalani sederat tes selama laboratorium.

Informasi Lainnya:

ini biasa, cuma luka kecil. sebentar saja sembuh, ujarnya di magelang, selasa.

disinggung kronologis penyerangan dan dialaminya, dia tidak bersedia menjawab.

maaf, supaya masalah tersebut supaya komandan yang menjawab. dan detail, kondisi aku sudah baik. hanya terserah menunggu hasil rontgen hidung ini saja, ujarnya.

hasil rontgen itu, katanya, mau menentukan apakah usah operasi atau tidak, sebab dari hasil pemeriksaan sebelumnya, tulang hidung patah.

saya belum kenal, apakah mau dioperasi serta tidak. keputusannya besok pagi. dan jelas, apabila dipegang terasa sakit, katanya.