Polisi temukan bahan-bahan bom

tim gabungan dari densus 88, inafis polda Jawa Barat, dan satreskrim polrestabes bandung berhasil menemukan unsur-unsur agar membeli bom, dalam antaranya serbuk amunisi, selama rumah kos selama kota bandung, jawa barat.

selain serbuk amunisi, polisi serta mendapatkan lima butir amunisi 9 milimeter, 15 butir amunisi spesial, pemicu atau switching dan senjata laras panjang us karabian juga peredam senapan dan biasa digunakan para sniper.

kapolrestabes bandung, kombes pol. abdulrakman baso, kamis menuturkan, ditemukannya 20 butir amunisi us karabian dan telah digergaji juga diambil serbuknya juga alat pemicu menunjukkan kiranya pelaku sudah berniat merangkai bom.

tim tak menemukan bom aktif tapi hanya unsur-unsur pemangku bom serta ingin diolah lebih lanjut dengan tim inafis labfor mabes polri yang disinergiskan dengan polrestabes bandung, tegasnya.

Informasi Lainnya:

terkait melalui identitas terduga teroris dan kembali pada lokasi penggeledahan ini, abdul menjelaskan berdasarkan keterangan ketua rt juga pemilik kos, terduga teroris ini bernama tedi, berusia kurang lebih 40 tahun, bertubuh kurus atau ramping serta berambut pendek.

terduga tedi dan berdasarkan kartu tanda masyarakat (ktp) berdomisili di bandung ini masih berkaitan dengan jaringan cigondewah yang ditangkap dalam margaasih kabupaten bandung rabu kemarin, ujarnya.

pihaknya, lanjut abdul, memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut web kejadian perkara (tkp). manakala telah selesai dengan demikian akan diserahkan kepada pemiliknya yaitu haji ismaya, ujarnya.

penggeledahan tujuan selama jalan arum sari vii nomor 21 rt 05 rw 12 kelurahan babakan sari kecamatan kiaracondong kota bandung hari ini diselenggarakan dari pukul 15.35 serta berakhir jam 19.15.