Polisi ciduk gembong geng motor di Pekanbaru

seorang gembong geng motor berjuluk jenderal beserta tiga pihak dan disebut dijadikan panglima akhirnya diciduk aparat kepolisian resort kota (polresta) pekanbaru, provinsi riau.

terakhir kami berhasil mengamankan sembilan orang dulu untuk pasukan geng motor dan sering mengambil tindakan brutal. mulai dari pencurian, perampasan hingga pemerkosaan, kata kepala satuan reserse kriminal (kasat reskrim) polresta pekanbaru kompol arief fajar satria pada pekanbaru, minggu.

sembilan orang ini, kata dia, ditangkap dari beberapa tujuan dan berbeda.

ia mengatakan, gembong geng motor berjuluk jenderal itu bernama mardijo. ia disukai dengan sebutan klewang (58). ia diduga dibuat otak dari ragam aktifitas brutal anak-anak dan tergabung dalam geng motor itu.

Informasi Lainnya:

klewang berdasarkan arief serta terlibat kasus-kasus pemerkosaan terhadap remaja wanita di pilihan tujuan berbeda.

klewang tutur dia, ditangkap dalam website persembunyiannya selama gudang bekas pt waskita karya, komplek stadion utama riau, panam, kecamatan tampan, pada kamis (9/5) sekitar pukul 14.30 wib.

klewang menurut dia telah berlalu adalah target operasi. ia ditangkap bersama bersama dua pihak anggota geng motor yakni ar (17) juga indra (18), penduduk jalan karya baru, tampan.

dari tangan ketiga tersangka, polisi mengamankan dua senjata tajam bidang pedang samurai, Salah satu clurit dan besi beton dengan panjang Satu meter berujung seperti tombak.

benda-benda ini biasa dipakai agar bentrok sesama anggota geng motor serta merampas mobil pihak masyarakat. kasusnya sudah amat banyak sehingga amat meresahkan penduduk, katanya.

begitu dan melalui panglima-panglimanya, papar arief, salah satunya robi yang juga terlibat sejumlah penampilan pencurian dan perampasan mobil sepeda motor warga.

robi juga terlibat kejahatan pemerkosaan bersama klewang. dia ditangkap bersama dua panglima dan beberapa anggota geng motor lainnya. saat persentasi keseluruhannya yakni banyak sembilan orang, ujarnya.

saat ini para gembong geng motor itu sudah dijebloskan selama sel markas polresta pekanbaru.