Empat ruko di Pekanbaru terbakar

empat properti bualan (ruko) dan Salah satu kilang kayu yang berada di jalan harapan raya (haji imam munandar nama jalan saat ini), pekanbaru, riau, minggu dini hari terbakar diduga akibat konsleting arus listrik.

kejadiannya sekitar jam 03.00 wib. waktu tersebut api pertama terlihat pada pihak belakang kilang kayu, papar anisa, penduduk yang terserah persis berdekatan dengan tujuan kejadian.

empat ruko juga Satu kilang kayu dengan plang nama pengetaman kayu srilanka dan terbakar tersebut dikenal milik keluarga liliyanti (48).

liliyanti dan suami juga sejumlah keluarga lainnya termasuk anak-anak mereka berhasil selamat dari kejadian itu.

Informasi Lainnya:

ketika kejadian, saya terbangun karena banyak tetangga yang teriak kebakaran juga membangunkan kami sekeluarga, tutur liliyanti yang ditemui di objek wisata kejadian.

dia mangatakan, konsleting listrik akibat arus pendek diduga menjadi penentu penyebab terjadinya kebakaran.

karena beberapa hari sebelumnya, sempat banyak percikan api pada sambungan listrik gampat ditempuh kilang kayu, katanya.

liliyanti mengatakan, kemunculan api pertamakali serta terlihat berada persis selama bagian belakang kilang tempat dimana kejadian konsleting listrik tersebut.

dia mengatakan, peristiwa kebakaran terlalu segeralah sampai akhirnya api merayap ke empat ruko yang berada tepat bersebelahan dan menghanguskannya.

kepanikan dan luar biasa, diakuinya, mencari tak banyak barang-barang berharga dan berhasil diselematkan.

api masih kemudian mampu dipadamkan kurang lebih pukul 06.00 wib sehingga sejumlah rumah toko lainnya dan berada saling berdekatan bisa terhindar dari lalapan `si jago merah`.

petugas kepolisian menyatakan baru mengusut peristiwa itu melalui mengikuti pilihan sample guna mengetahui penyebab tentu kebakaran.