Libur Paskah Kebun Raya Bogor ramai pengunjung

ribuan pengunjung mengisi libur akhir pekan bersamaan hari paskah melalui berwisata dalam kebun raya bogor, salah Salah satu objek wisata pada kota hujan tersebut, minggu.

menurut petugas pihak tiket kebun raya bogor, suciyarno terjadi peningkatan persentasi pengunjung dalam libur akhir pekan ini dari hari biasanya yakni sebesar 15 persen.

terjadi lonjakan jumlah pengunjung terbatas, kurang lebih 15 persen, dalam hari jumat dan sabtu, kata suciyarno.

suci merincikan kasus pengunjung kebun raya bogor dalam hari libur paskah jumat (29/3) menurut angka tiket dan terjual yaitu sebanyak 6.014 tiket. persentasi ini meningkat selama hari sabtu (30/3) sebanyak 6.373 tiket.

bila dibandingkan pada akhir pekan sebelumnya, sabtu (23/3) angka pengunjung kebun raya sebanyak 2.827 tiket juga pada hari minggunya mencapai 4.231 tiket.

Lainnya: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah

para pengunjung ini, kebanyakan berasal dari kalangan keluarga juga pribadi. berbeda kalau dalam hari-hari kerja, pengunjung lebih didominasi kunjungan anak-anak sekolah.

selain itu, para pengunjung dalam akhir pekan ini tak hanya dari kelompok masyarakat domestik saja tapi juga penduduk negara asing.

dari sekian angka pengunjung dan masuk, banyak 10 persennya pengunjung asing, papar suci.

menurut suci, biarpun terjadi lonjakan pengunjung pada akhir pekan ini tapi peningkatannya tak cukup signifikan kalau dari di puncak peningkatan angka pengunjung selama kebun raya bogor terjadi selama hari lebaran idul fitri tahun 2012 lalu dimana Salah satu hari mencapai 23.000 tiket terjual.

bila daripada dengan hari biasa, persentasi pengunjung kebun raya bogor, rata-rata 1.000 hingga 2.500. banyaknya kasus pengunjung kebun raya bogor serta dipengaruhi dengan iklim.

saat libur akhir pekan cuaca di kota bogor tak menentu, terkadang panas dalam pagi hingga siang hari juga mendadak hujan dalam sore harinya, sementara jam operasional kebun raya bogor mulai dari pukul 08.00 - 17.00 wib.

kita ambil jadwal, bila sudah produk 16.30 wib hujan berkurang juga suasana dalam dalam kebun sudah sepi, tiket kita tarik, ujar suci.

kebun raya bogor salah Satu objek wisata dan terkandung dalam kota bogor. kebun ini menampilkan wisata alam berupa konservasi tumbuhan dan terkandung didalamnya.

untuk bisa menikmati liburan selama kebun raya bogor, pengunjung mampu membeli tiket seharga rp14.000 per orang agar domestik dan rp25.000 per orang untuk turis mancanegara.